Mata Pelajaran: Bahasa Inggris
Kelas/ Semester: VIII/ 1
Topik: Greeting Cards
KD: 3.5. dan 4.5 dk
Tujuan Pembelajaran
- Melalui pengamatan gambar dari teks khusus dalam bentuk greeting card serta diskusi dan kerja kelompok (Condition), peserta didik (Audience) dapat membandingkan (Behavior) beberapa teks khusus dalam bentuk greeting cards sesuai dengan konteks penggunaanya dengan tepat (Degree).
- Melalui diskusi kelompok dan kerja kelompok serta melalui eksplorasi di internet dan tayangan youtube tentang kegiatan disekitarnya (Condition), peserta didik (Audience) dapat menganalisis (Behavior) fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan dari greeting card sesuai dengan konteks penggunaanya dengan tepat (Degree).
- Melalui diskusi, tanya jawab, dan kerja kelompok (Condition), peserta didik (Audience) dapat menunjukkan (Behavior) informasi rinci yang terdapat pada teks greeting card dengan tepat (Degree)
- Melalui kegiatan kelompok (Condition), peserta didik (Audience) dapat menyajikan (Behavior) hasil pengamatan terhadap bentuk-bentuk greeting card, terkait hari-hari spesial dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan, secara benar dan sesuai konteks (Degree).
Watch the following video!
ACTIVITY
After watching the video, In your group, Compare and analyze the greetings cards!
Click link: 👉 WORKSHEET
Summary
Click link: 👉 Summary
Homework
Click link: 👉Homework_Greeting cards
Self-Assessment
Click link: 👉 Self-Assessment
"WE WILL NEVER KNOW THE REAL ANSWER BEFORE WE TRY"
THANK YOU
No comments:
Post a Comment